Kapolres Nabire Hadiri Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76





Pewarta:Rahman.P

Nabire-suaraindonesia1.com

Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., SH menghadiri upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Apel Kantor Bupati Nabire, Selasa (17/08/2021).


Upacara yang dipimpin langsung Penjabat Bupati Nabire dr. Anton Toni Mote dan dihadiri Dandim 1705/NBR Letkol Inf. A. Juanda Pardosi, SH., MH, Kapolres Nabre AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., SH, Sekda Nabire Daniel Maipon, S.STP, Asisten I Nabire La Halim, S. Sos, Wakil Ketua II DPRD Muh. Iskandar, Ketua Pengadilan Nabire Citra Savitri, SH., MH, Kajari Kabupaten Nabire M. Rizal, SH, MH, Danyonif RK 753/AVT Letkol Inf. Denny Salurerung, S.Sos, Dandenzipur XII / OHH Mayor CZI. Coko Sasongko, WadanYon Brimob Den C Nabire AKP Soeparmanto, S.H dan Dansatgas Lanal Nabire Kapten Marinir I Wayan Ardana serta tamu undangan.


Upacara Peringatan kali ini nampak berbeda dari yang biasanya, dengan mengusung tema ” Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh “,


Sementara itu Kapolres AKBP Ketut (sapaan) melalui Kasubbag Humas Iptu Simon Kassa mengatakan walaupun Upacara dilakukan dengan keterbatasan karena disebabkan merebaknya virus Covid-19 ini namun tidak mengurangi makna dari upacara peringatan hari Kemerdekaan Indonesia.


“Kali ini pelaksanaan upacara memang berbeda, wajib terapkan protokol kesehatan ketat namun tidak mengurangi makna dari Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 ini,” ujarnya.


Kapolres juga mengajak seluruh komponen masyarakat melalui momentum ini untuk bersama sama membangun negeri ini untuk Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh.


“Mari kita dukung percepatan pemulihan perekonomian di Indonesia khususnya di Nabire kita wujudkan Indonesia yang Tangguh dan Indonesia tumbuh,” himbau Kapolres. (*)