Pisah Sambut, AKBP Indrapramana SIK, Beserta Istri Menyampaikan Permohonan Maaf.




Nasional- Suaraundonesia1.Con

Gelar Pisah sambut kapolres kota bitung AKBP Indrapramana SIK, Kepada Kapolres baru AKBP Alam Kusuma S Irawan SH, SIK, MH. Kegiatan acara tersebut diawali dengan pengalungan Bunga Kepada kapolres Baru, lokasi Pisah sambut tersebut bertempat di halaman Maco polres kota bitung, hari ini rabu tanggal 18 Agustus 2021.



Diketahui AKBP Indrapramana (Kapolres Lama) diangkat dalam jabatan yang baru sebagai IRBID ITWASDA Polda Sulawesi Utara (Sulut), dan Kapolres Bitung resmi digantikan oleh AKBP Alam Kusuma S Irawan yang sebelumnya adalah Kapolres Kepulauan Talaud.




Setelah acara pengalungan bunga kepada Kapolres yang baru, Kapolres yang baru beserta Istri dan didampingi Kapolres yang lama memasuki gedung Polres Bitung, kemudian acara di lanjutkan didalam ruangan Aula Endra Dharmalaksana dengan agenda laporan kesatuan


Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Welcome Farewell Parade Kapolres Bitung, di halaman Mapolres Bitung, dalam kesempatan ini juga AKBP Indrapramana beserta Istri menyampaikan permohonan maaf, ucapan terima kasih serta pamit kepada seluruh personel Polres Bitung dan Polsek Jajaran Polres Bitung, karena akan mengemban tugas ditempat yang baru.


“Saya selaku pribadi dan keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya bila selama bergabung di Polres Bitung terdapat atau pun melakukan salah, kesalahan baik secara Sengaja maupun tidak sengaja, dan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dari rekan-rekan sekalian sehingga kita dapat melalui semuanya dengan lancar aman”, tutup mantan orang nomor satu di jajaran Polres Bitung ini.


(jmy)