Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 76 Polsek Cilincing Gelar Vaksinasi Merdeka PMJ




Jakarta, suaraindonesia1.com 

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke 76 tahun, jajaran Polda Metro Jaya (PMJ)  mulai dari tingkat Polres dan Polsek menggelar kegiatan vaksinasi bagi masyarakat umum, dan dimulai pada Minggu 1 hingga 17 Agustus 2021. Selain sebagai bentuk kepedulian kepolisian akan kesehatan dan keselamatan masyarakat, bhakti sosial ini juga digelar dalam rangka menyambut HUT-RI ke 76. 


Kegiatan Vaksinasi kepolisian pada Agustus kali ini disebut sebagai Kegiatan Vaksinasi Merdeka PMJ. Untuk wilayah hukum Polsek Cilincing, Polres Jakarta Utara digelar di 29 lokasi dari 7 kelurahan yang ada, dan akan berlangsung hingga 17 Agustus mendatang.


Kapolsek Cilincing, Kompol H Slamet R, SH MH selaku penanggungjawab kegiatan, dia berharap pelaksanaan vaksinasi dilapangan bisa berjalan dengan baik dan mendapat respon positif dari masyarakat. “Kegiatan vaksinasi ini dapat membantu percepatan penanggulangan wabah pandemi Covid 19 di wilayah DKI Jakarta, khususnya di wilayah Cilincing, Jakarta Utara,” harap Slamet.


Ke 29 lokasi Vaksinasi Merdeka PMJ di Cilincing, antara lain Kelurahan Cilincing 6 gerai, Kalibaru 13 gerai, Marunda 2 gerai, Rorotan 1 gerai, Semper Barat 1 gerai, Semper Timur 2 gerai dan Kelurahan Sukapura 4 gerai. 



Report, ( Jerry patty )