Antisipasi Penyebaran Covid-19, Bupati Saipul Tinjau Vaksinasi di Polres Pohuwato

(Foto : Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, bersama Wakapolda Gorontalo, Pudji Prasetijanto Hadi dan Kapolres Pohuwato, Joko Sulistiono)



SuaraIndonesia1, Pohuwato - Bupati Saipul A. Mbuinga bersama Kapolres Pohuwato, AKBP Joko Sulistiono SH.,S.IK.,MH,  mendampingi Wakapolda Gorontalo, Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH,  meninjau pelaksanaan gebyar Vaksinasi yang dilaksanakan, Sabtu (27/11/2021). 


Selaku pemerintah daerah, Saipul dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Wakapolda Gorontalo yang telah berkunjung kaitan dengan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di Polres Pohuwato. 


"Terimakasih banyak atas bantuan dan kerjasamanya dalam membantu pemerintah untuk menggenjot capaian Vaksinasi di Bumi Panua," ucap Saipul.


Bupati Saipul juga memberikan apresiasi kepada Polres Pohuwato karena telah banyak membantu pemerintah daerah dalam hal pelaksanaan Vaksinasi di daerah.


"Kapolres Pohuwato sudah banyak membantu pemerintah daerah dalam hal pelaksanaan Vaksinasi. Langkah yang dilakukan oleh Kapolres bersama jajaran sangat diapresiasi. Meski demikian banyak pula instansi atau pihak lain melakukan gebyar Vaksinasi baik itu Kodim 1313, organisasi pemerintah, swasta, lembaga dan lain sebagainya," tutur Saipul.


(Foto : Bupati Pohuwato, saat melihat para Tenaga Kesehatan melayani masyarakat untuk Vaksinasi)


Melihat antuasias dari masyarakat, Saipul menyampaikan bahwa Vaksinasi saat ini sudah menjadi kebutuhan masyarakat, karena mereka mendatangi dan mencari dimana tempat layanan Vaksinasi dilaksanakan.


"Masyarakat sudah sadar karena Vaksin ini besar manfaatnya disamping untuk mengantisipasi ancaman virus dimasa Pandemi Covid-19, juga sudah menjadi sebuah syarat dalam melakukan sesuatu baik itu untuk perjalanan ataupun kebutuhan layanan pemerintah," jelasnya.



MHD