Terima Kunjungan Kepala Syahbandar Gorontalo, Ini Yang Dibahas Bupati Pohuwato

 

(Foto : Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, didampingi Kadishub Pohuwato, Yunus Mohammad, saat menerima kunjungan Kepala Syahbandar Gorontalo, Taher Litupa)



SuaraIndonesia1, Pohuwato - Bupati Saipul A. Mbuinga didampingi Kadis Perhubungan, Yunus Mohamad, menerima kunjungan silaturahmi Kepala Syahbandar Gorontalo, Taher Litupa , ST., MT , Kamis (25/11/202).


Bertempat di Rumah Jabatan Bupati, selaku Pemerintah Daerah, Saipul menyambut baik hal tersebut. Sebab, ini merupakan kunjungan pertama kalinya semenjak di angkat menjadi Kepala Syahbandar Gorontalo.


Bupati Saipul mengucapkan terimakasih dan berharap agar pelabuhan Bumbulan yang berada di Pohuwato untuk tetap diperhatikan oleh pihak Syahbandar Gorontalo. 


"Terima kasih telah berkunjung. Kami sangat menyambut baik dan berharap agar Pohuwato tetap diperhatikan terutama Pelabuhan Bumbulan yang menjadi kewenangan dari Kepala Syahbandar Gorontalo," ungkap Saipul.


Terkait Tol Laut, dirinya juga berharap agar Kepala Syahbandar bisa hadir dan menyosialisasikan kepada masyarakat mengenai Tol Laut dikarenakan Pohuwato merupakan daerah yang memiliki jalur laut untuk orang dan barang. 


(Foto : Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga saat foto bersama dengan rombongan Kepala Syahbandar Gorontalo)



Menanggapi sambutan baik dari Bupati Pohuwato, Kepala Syahbandar Gorontalo, Taher Litupa menyampaikan terimakasih karena telah menerima kunjungannya dengan baik.


"Terimakasih atas penyambutan dan penerimaan Pemerintah Kabupaten Pohuwato dalam hal ini Bupati yang telah menerima kunjungan silaturahmi kami," ujarnya


"Kami baru dua bulan di Gorontalo setelah dilantik. Tentu sebagai Kepala Syahbandar yang baru, saya merasa perlu untuk bersilaturahmi dengan pemerintah daerah," jelasnya Taher.


Mengenai sosialisasi Tol Laut, Taher menyampaikan bila ada kegiatan atau acara dengan masyarakat diminta Pemkab Pohuwato dapat mengundang dirinya untuk menyampaikan terkait Tol Laut kepada masyarakat Pohuwato.


"Sekali lagi terima kasih atas penerimaan ini, saya berharap agar bisa berkesempatan menyampaikan kepada masyarakat mengenai tol laut yang menjadi program pemerintah," harapnya.



MHD