AKBP Alam Kusuma: Masyarakat Kota Bitung tetap semangat Lakukan vaksin.




Suaraindonesia1.Com.Pandemi covid 19 sampai dengan hari Ini masih tetap diantisipasi, untuk itu mari kita sama- menjalankan aturan pemerintah agar melakukan vaksinasi supaya kita masyarakat Bitung dapat terhindar dari virus tersebut.


Untuk mempercepat pencapaian target vaksinasi, program pemerintah Vaksin dilakukan Oleh Instansi terkait Serta Polres Bitung  di Wilayah pintu masuk KEK serta pelabuhan samudera kelas II Bitung sejak Sabtu, 24 Desember. Pos yang menjadi pusat pemantauan mobilitas warga pada Natal dan Tahun Baru.


Senin, 27/ Desember 2021 Inilah Kegiatan AKBP Alam Kusuma S Irawan, SH, SIK, MH. Sebagai Kapolres Bitung harus memberi semangat kepada masyarakat Kota Bitung yang takut di Vaksin.


Kapolres Bitung mengatakan, meski sempat takut di Vaksin Covid - 19 Oleh Nakes namun Warga tersebut,  ternyata tak membuat semangat mereka untuk di Vaksin menurun, hal tersebut mempercepat Persentase Vaksinasi di Kota Bitung.


Alhamdulilah, ternyata masyarakat Kota Bitung tetap bersemangat untuk di Vaksin, menandakan kesadaran masyarakat Kota Bitung sudah sangat tinggi untuk di Vaksin Covid - 19, "Ungkap Pak Kapolres."


Banyak Masyarakat yang sudah di Vaksin Covid - 19, secara langsung membuat Kasus  Covid - 19 mengalami penurunan, semoga dengan penurunan Covid - 19  membuat aktifitas masyarakat Kota Bitung berjalan seperti biasa, "Kata Kapolres Bitung."


"Pesan Pak Alam," Untuk Masyarakat Kota Bitung Walau sudah diVaksin tetap menjaga Protokol Kesehatan dan tak Lupa Berdoa supaya Virus Covid - 19 cepat berlalu dari muka bumi ini.


(Jmmy is)