BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Acara Serah Teriama Jabatan Kepala Distrik; Begini Pesan Bupati (Freddy Thie).

 




Redaksi:Rahman.Permata

suaraindonesia1.com KAIMANA- Bupati Kaimana Freddy Thie didampingi Setda dan Asisten I dalam Acara Serah Terima Jabatan Kepala Distrik, di ruang rapat Kantor Bupati Lantai I.

Dalam sambutannya. Bupati Freddy Thie menyampaikan, saya tidak butuh orang pintar, saya butuh orang yang siap bekerja dengan sungguh-sungguh dan perpegang teguh pada komitmen untuk satu tujuan yang mulia, yaitu kesejahteraan Masyarakat Kaimana dari Pigo sampai Ure.

“Saya berharap dengan Serah Jabatan Kepala Distrik ini, bapak-bapak yang sudah diangkat dan diberikan tanggung jawab untuk menjabat sebagai kepala Distrik dari Ure sampai Pigo, dapat berkolaborasi dan bekerja sama untuk mencapai tujuan Visi dan Misi kepala daerah untuk kemaslahatan Masyarakat Kaimana yang lebih baik. Ujar Freddy Thie.

Lebih lanjut. Freddy Thie menegaskan saya berikan waktu 3 sampai 6 bulan untuk mengevaluasi Kinerja kalian, saya berharap dengan waktu sesingkat ini kalian dapat bekerja dengan fokus untuk menunjukkan kemampuan kalian dalam berkerja. Yang terpenting saya tidak mau lihat atau mendengar, kalau ada kepala Distrik yang bertugas di tempat masing-masing berada di Kabupaten dengan alasan yang tidak jelas. Saya akan tegas dalam memberikan teguran.

Masih dalam kesempatan yang sama, Buapati Freddy Thie menyampaikan saya berharap kita dapat bekerja sama untuk mencapai Visi dan Misi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah. Semoga apa kita kita niatkan untuk membangun Negeri ini bisa di mudahkan Oleh Tuhan Yang Maha Esa. Ingat sekali lagi saya katakan, saya tidak butuh orang pintar, saya tidak butuh orang yang banyak beretorika, yang saya butuh orang yang bertindak cepat yang saya istilahkan Kerja cepat dan kerja cerdas. Tutupnya.

Humas Pemda. Kamis (14/04/2022).

« PREV
NEXT »