Program Koteka, Binmas Noken Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Ibadah Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih Di Gereja





Redaksi:Rahman.Permata


suaraindonesia1.com Intan Jaya  - Bertempat di Gereja Jemaat Antokia, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Personel Binmas Noken Ops Damai Cartenz Ipda Engel Mayor memberikan imbauan Kamtibmas kepada tokoh agama dan para jemaat pada momen peringatan kenaikan Isa-Masih, Kamis (26/05).


Saat pelaksanaan ibadah, Ipda Engel yang juga merupakan Kapolsek Sugapa turut mengikuti rangkaian peribadatan dalam rangka menyambut hari kenaikan Isa Al Masih.


Dirinya menjelaskan bahwa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang anggota Polri untuk selalu menunaikan ibadah sesuai kepercayaan masing-masing sebagai bentuk pembinaan kerohanian.


"Baik perilaku, sikap dan perbuatan kita sebagai seorang anggota Kepolisian perlu dilandasi dengan keimanan kepada Tuhan, sehingga dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita selalu diberikan kemudahan dan kelancaran," ungkap Ipda Engel.


Pada momen yang baik tersebut, Ipda Engel juga menyempatkan memberikan imbauan Kamtibmas kepada para pendeta maupun jemaat agar bersama-sama menjaga situasi keamanan di Kabupaten Intan Jaya yang tetap kondusif.


"Besar harapan kami, para tokoh agama dan seluruh jemaat dapat berkontribusi dalam menjaga keharmonisan antar umat beragama di Kabupaten Intan Jaya sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan baik dan damai," tambahnya.


Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal, SH selaku Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz mengucapkan selamat memperingati hari kenaikan Isa Al-Masih bagi seluruh umat Kristiani yang ada di Papua. Semoga kedamaian dan keharmonisan yang sudah dijaga bersama dapat terpelihara dengan baik.


Jayapura, 26 Mei 2022

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua