Apel Penyambutan BKO Brimob Nusantara Dalam Rangka Harkamtibmas DiKabupaten Nabire







Redaksi:Rahman.P


 suaraindonesia1.com Nabire – Kapolres AKBP I Ketut Suarnaya, SIK, SH yang didampingi Para Pejabat utama Polres Nabire dan Danyon C Pelopor Polda Papua menerima kedatangan ratusan Pasukan Brimob Nusantara di Bandar Udara Nabire, dan dilanjutkan dengan apel penyambutan di halaman Mapolres Nabire, Sabtu (25/06 /2022).

pasukan Brimob Nusantara yang diterjunkan ke Kabupaten Nabire merupakan pasukan Brimob dari Satuan Brimob Polda Riau, hal ini dilakukan dalam membantu rangka Polres Nabire dan jajaran dalam melakukan pemeliharaan keamanan dan perbaikan masyarakat (Harkamtibmas) di Kabupaten Nabire.

“Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten Nabire dan segera disesuaikan dengan karakteristik di tempat rekan-rekan, agar selalu berkolaborasi dengan personel kewilayahan dan mari kita berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Nabire,” ucap Kapolres.

BKO Brimob ini akan di tempatkan di beberapa titik yang dianggap rawan dan mungkin terhadap gangguan kamtibmas .

“Tetap semangat dalam melaksanakan tugas , melanggar dan laksanakan tugas kita sebagai anggota polri dengan profesional dan humanis, serta jalankan tugas sesuai standar operasional prosedur (SOP),” tutup Kapolres Nabire, AKBP Ketut. (Aldi)