Ini Sambutan AHY dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV se-Sulut




Skrinews.com Sulut,Sabtu 25-06-22.

Wakil Sekjen Partai Demokrat Renanda Bachtar sekaligus Mewakili Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono,membuka kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV Demokrat se-Sulawesi Utara. 




Pembukaan muscab serentak tersebut ditandai dengan pemukulan tetengkoren oleh Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng, di  Hotel Peninsula, Manado, Sabtu (25/6/2022). 


Wakil Sekjen Partai Demokrat dalam sambutannya secara virtual menyampaikan keinginan kuatnya untuk bersama-sama dalam kegiatan tersebut. 



“Saya mohon maaf kepada seluruh kader utama Partai Demokrat se Provinsi Sulawesi Utara karena belum dapat menghadiri langsung acara Muscab pada hari ini,” ungkap wasekjen. 


AHY saat memberikan sambutan melalui video singkat menyampaikan, harapan besarnya kepada kader-kader Demokrat di Sulut agar Musyawarah Cabang (Muscab) ini sebagai awal membangun Demokrat lebih maju lagi. 


Lanjut ketum saya juga meminta kepada seluruh kader untuk menghargai hasil keputusan dari Muscab tersebut, tetap memberikan dukungan kepada ketua-ketua yang terpilih. 


Tahun 2024 mendatang tujuan kita adalah memenangkan kompetisi pemilihan presiden dan pemilihan anggota legislatif eksekutif maupun DPRD kabupaten kota,” ungkap Agus Harimurti Yudhoyono.