Bhabinkamtibmas Kampung Sota Merauke Sambangi Warga dan Bagikan Bansos

 




Redaksi:Rahman.P


suaraindonesia1.com Merauke – Kapolsek Sota Ipda Yustus Maudul, SE, MM didampingi Bhabinkamtibmas Kampung Sota Aipda Yaan Waimuri melaksanakan kegiatan sambang masyarakat dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakata distrik Sota Kabupaten Merauke, Jumat (24/06).


Kegiatan tersebut merupakan program unggulan para Bhabinkamtibmas yang mana sebagai ujung tombak Polri untuk melayani masyarakat, dengan mendatangi rumah warga masyarakat Kampung Sota Distrik Sota sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan membagi bagikan pakaian layak pakai ke beberapa rumah warga yang sangat membutuhkan.


Pada kesempatannya Kapolsek Sota mengatakan adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah dalam rangka pendataan warga kampung Sota dan masih merupakan rangkaian hari Bhayangkara yang ke-76.


“Saya harapkan kepada warga agar waspada dan jauhi bahaya mengkonsumsi Miras lokal dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi menjaga Kamtibmas kampung Sota,” ajaknya.


Lanjut dikatakan, peran aktif orang tua juga untuk mengawasi anak–anak yang masih duduk di bangku sekolah, dan mengimbau selalu mematuhi Prokes selama dalam masa pandemi Covid-19 serta kami juga menyarankan bagi yang belum vaksin untuk ikut partisipasi dalam giat vaksin.


“Visi dan Misi saya selaku Kapolsek Sota yakni melayani dengan kasih, meminimalisir angka putus sekolah, membangun kampung Sota menjadi kampung SDM (Sehat, Damai dan Mandiri),” tandas Kapolsek Sota.(ALDI)