Partai Demokrat "BIRU"kan Kota Manado. Sabtu, 25-06-22




Suaraindonesia1.com - Sulut kamis (24-06-22

Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat se-Sulut yang akan digelar di Hotel Peninsula Manado telah Final, sebanyak 15 DPC Partai Demokrat telah hadir dan siap mengelar Musyawarah Cabang Partai Demokrat yang akan dilaksanakan pada besok hari, Sabtu  25 Juni 2022, dan juga akan diikuti oleh 174 DPAC se Kabupaten Kota. 





Dari pantauan Jurnalis skrinews acara ini akan terasa dampaknya di Kota Manado dimana telah hadir juga sejumlah Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat yang salah satunya  Andi Alfian Malarangeng sebagai Sekertaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, adapun pelaksanaan Musyawarah ini akan dilaksanakan full selama sehari penuh dimulai Pembukaan pada pukul : 09:00 Wita dan akan dihadiri oleh dr.Elly Engelbert Lasut selaku Ketua DPP Partai Demokrat Sulawesi Utara. 


Ferdy Nelwan selaku salah satu Tim Kerja Bidang Publikasi Dokumentasi menuturkan bahwa Persiapan telah matang dan tinggal Pelaksanaan besok dengan harapan bahwa Pelaksanaan Musyawarah Cabang PD Sulawesi Utara sukses sesuai yang di rencanakan oleh DPD PD Sulawesi utara. keputusan secara Demokratis dan penuh kekeluargaan untuk Partai Yang berlambang Mercy ini.

Pewarta : Abd