Polres Keerom menggelar Gerai Vaksin Presisi Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke-76






Redaksi:Rahman P


suaraindonesia1.com Keerom – Kepolisian Resor Keerom menggelar gerai Vaksin Presisi dalam rangka menyambut Hut-Bhayangkara ke-76 yang bertempat di Poliklinik Polres Keerom, Rabu (29/06).


Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, SH., S.I.K mengatakan pelaksanakan gerai Vaksin Presisi ini selain dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-76, juga bertujuan untuk membantu pemerintah provinsi Papua dalam memberantas Covid di Kabupaten Keerom.


“Kegiatan Vaksinasi ini dimulai sejak pukul 09.00 Wit dimana Polres Keerom dan Sie Dokkes Polres Keerom menyediakan 6 Orang total Vaksinator untuk menyuntikkan Vaksin,” jelas Kapolres Keerom.


Vaksinasi tersebut disambut baik oleh Masyarakat di Kabupaten Keerom, dengan menyediakan pelayanan Vaksin di Kabupaten Keerom dapat membantu masyarakat dalam memberikan kekebalan tubuh tambahan untuk melawan Covid-19


“Total Masyarakat yang datang pada hari ini adalah Sekitar 9 Orang dengan rincian 2 Orang untuk Vaksin Pertama, 1 Orang untuk Vaksin Kedua dan 6 Orang untuk Vaksin ketiga atau Booster,” ungkap Kapolres Keerom.


Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Keerom yang belum Vaksin untuk segera datang ke Gerai-gerai vaksin terdekat yang ada di Kabupaten Keerom, salah satunya yaitu Gerai Vaksin Presisi yang dilaksanakan oleh Polres Keerom.

.

Jayapura, 29 Juni 2022


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua,