DOA BERSAMA DALAM HUT BHAYANGKARA KE 76 DARI POLRES DEIYAI POLDA PAPUA

 





Redaksi:Rahman.P


suaraindonesia1.com Deiyai- Dalam bentuk rasa syukur HUT Bhayangkara ke 76 Polres Deiyai  laksanakan doa bersama  meningkat kinerja kepolisian untuk lebih baik lagi pada Jumat Pagi ( 01/07/22)


Acara dengan memotong tumpeng oleh Kapolres Deiyai AKBP Herzoni Saragih,SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Deiyai Ny. Agnes Herzoni Saragih di halaman mapolres Deiyai


Kegiatan doa bersama HUT Bhayangkara ke 76 juga sekaligus pemberian hadiah kepada para juara lomba takraw dan gaplek dalam memeriahkan HUT Bhayabgkara.

Kapolres Deiyai memperkuat tema HUT Bhayangkara ke 76 yakni Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh dengan para stakholder di Kabupaten Deiyai


Dan tak lupa Kapolres Deiyai juga meminta untuk terus memberikan masukan kepada kinerja kepolisian khususnya di Kabupaten Deiyai Provinsi Papua, tutupnya.



Kegiatan berjalan dengan khidmat dengan para tamu undangan hadirnya Dandim 1703, tokoh adat, tokoh agama, dan para tokoh kepemudaan.(Rahman)