Polres Mimika Gelar Upacara Virtual, Hari Bhayangkara Ke - 76





 Redaksi:Rahman P


suaraindonesia1.com Mimika – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 76 Polres Mimika menggelar Upacara secara virtual di Lapangan Mapolres Mimika. Selasa (05/07).


Upacara dilaksanakan secara terpusat melalui Virtual atau Live Streaming dari Istana Merdeka Jakarta dengan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo sebagai Inspektur Upacara.


Dalam upacara Hari Bhayangkara Ke-76 di ikuti langsung oleh Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra, SH, S.IK di dampingi Dandim 1710 Mimika, Danlanud Mimika serta Danlanal Mimika.


Baca Juga:Puncak HUT Bhayangkara ke 76, Polres Yahukimo Gelar Syukuran


Sementara itu, dalam amanatnya Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo berpesan kepada seluruh personil Polri untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh Rakyat.


Presiden Ir. Joko Widodo juga berpesan kepada Polri untuk terus membantu percepatan penanganan Virus Corona (Covid-19) dan Polri diharapkan menjalin sinergi dengan penegak hukum lainnya.


“Dalam situasi yang sulit sekarang ini, kehadiran dan keterlibatan seluruh jajaran Polri sangat dibutuhkan. Mulai tingkat Mabes, Polda, Polres, dan Polsek sampai Bhabinkamtibmas di desa-desa dan kelurahan, Agar situasi nasional tetap aman, kondusif dan damai," ucap Presiden Jokowi.(ALDI)