Kampanye Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Kabupaten/Kota Wilayah Provinsi Nusa tenggara timur



 Kodi SBD,Suaraindonesia1.


BKKBN Provinsi  Nusa tenggara timur,Bekerja sama dengan Paroki Homba karipit menyelenggarakan Kampanye Percepatan Penurunan Stunting tingkat Kabupaten/Kota di wilayah provinsi  NTT yang dalam hal ini terlaksana di AULA Proki  ST  Maria Homba Karipit, Kecamatan  Kodi Utara, Kabupaten  Sumba barat daya. Sabtu 27/Agustus 2022.


Pada kesempatan ini dijelaskan bahwa stunting berdampak buruk terhadap perkembangan generasi. Oleh karena itu harus dicegah, adapun upaya percepatan penurunan stunting haruslah dimulai dari sejak dini, yaitu sejak pra nikah. Anak-anak yang terbebas dari stunting diharapkan mampu menghasilkan generasi yang sehat dan cerdas sebagai generasi harapan bangsa.



Acara dihadiri oleh Anggota DPRI-RI Wakil Ketua  Komisi IX DPR-RI Dapil  NTT 2,  Emanuel Melkiades Laka  Lena, Perwakilan BKKBN Provinsi  NTT, Beberapa  Anggota DPRD Dapil IV,Lodowik Lendu, DAPIL V Herbertus Pemu Dadi, Ketua Partai Golkar, Kabupaten Sumba barat daya,Drs.Antonius Umbu Zaza ,    bersama Pengurusnya,beserta perangkat desa  dan masyarakat desa  HOMBA KARIPT.,iputan Tibo).