BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kapolres Yapen Berharap Para Wartawan Ikut Gelorakan HUT RI Ke 77 Lewat Pemberitaan.

 





Redaksi:Rahman.P


Yapen Waropen- Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih dalam mengikuti pelaksanaan Vicon Kabidhumas Polda Papua bersama Jajaran Kasi Humas Jajaran Polda Papua Dalam menyongsong Perayaan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022 menyampaikan beberapa hal tekanan terkait arahan dari Kabidhumas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal kepada anggota Humas Polres Yapen agar dapat monitor setiap kegiatan dari masing-masing Satuan Fungsi di Polres untuk di publikasikan baik lewat foto atau meme dan video secara maksimal. 




Dalam kesempatan ini juga, ada beberapa arahan lainnya dan salah satunya adalah dalam rangka menyambut HUT Proklamasi ke 77 para Kasi Humas dapat membuat spanduk, baliho, Banner, striker, buat Video, meme, vlog dan tiktok di media Sosial, ini dilakukan adalah untk memeriahkan hari kemerdekaan RI.


Terkait dengan menyambut HUT Proklamasi ke 77, AKBP Herzoni Saragih berharap agar para awak media khususnya di Kabupaten Kepulauan Yapen dapat bersama - sama untuk membantu menggelorakan semangat masyarakat dalam memeriahkan HUT Republik Indonesia Ke 77 dalam membuat berita - berita. 


"kami mengharap dari rekan rekan awak media untuk mari bersama sama kita membangun Polda Papua agar lebih baik lagi kedepan seperti penekanan bapak kabid humas dalam rangka memperingati hari kemerdekaan".tandas Kapolres Yapen. Selasa (9/8/2022).


Dirinya mengatakan pula, selain tim Humas Polres Yapen  dan para teman-teman wartawan dalam mempublikasikan kegaiatan-kegiatan humanis Polri dalam hal ini Polres Kepulauan Yapen maupun masyarakat terlebih di moment ini menyambut HUT Republik Indonesia Ke 77 juga perlu dukungan dari berbagai pihak untuk meriahkan hut RI


"kita tunjukan kepada seluruh masyarakat, kalau di papua seluruh masyarakat bersemangat menggelorakan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, kami juga membutuhkan dukungan-dukungan dari berbagai pihak agar dapat bersama-sama memeriahkan HUT Republik Indonsaia, karena papua adalah indonesia, kitorang indonesia"(Mochtar)

« PREV
NEXT »