BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Jelang HUT Polwan Ke-74, Polwan Polres Jayapura Berikan Tali Asih Kelompok Belajar ‘Gabus’






Redaksi:Rahman.Permata


Jayapura – Kebahagiaan dirasakan Kelompok Belajar Gerakan Baca Tulis (Gabus) disambut oleh Kapolres Jayapura beserta Polwan Polres Jayapura di Aula Wisma Polres Jayapura, Rabu (10/8).


Kedatangan Kelompok Belajar Gabus merupakan binaan Polwan Polres Jayapura, mereka diundang untuk memeriahkan acara menjelang perayaan HUT Polwan Ke-74.


Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus WA Maclarimboen, S.I.K., MH selaku pembina Progam Gabus didampingi Wakapolres Jayapura Kompol Joni Samonsabra, SH., MH, Ketua Polwan Polres Jayapura AKP Khaterina dan rekan-rekan polwan lainnya menyambut bahagia kedatangan Kelompok Belajar Gabus yang selama ini dibina oleh Polwan Polres Jayapura. 


Saat ditemui Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus WA Maclarimboen, S.I.K., MH mengatakan, Kelompok Belajar Gabus ini terbagi dari beberapa wilayah yang ada di Kabupaten Jayapura yang sengaja diundang untuk diberikan tali asih oleh Polwan Polres Jayapura.


"Dalam rangka memperingati HUT Polwan Ke-74, rekan-rekan Polwan yang selama ini menjalankan Program Gabus mengundang Bapak-bapak, Ibu-ibu dan anak-anak untuk diberikan tali asih," ucap Kapolres Jayapura.


Baca Juga:Ferdy Sambo (FS) Tersangka, Kapolri Lulus Ujian Terberat


Dikesempatan yang sama Kapolres Jayapura juga mengharapkan kegiatan Gabus ini terus dilaksanakan dan ditingkatkan sehingga generasi Papua tidak ada lagi yang buta aksara karena itu adalah modal dasar yang harus dimiliki generasi Papua.


“Kita berharap komunikasi selama ini yang terbangun antara Polisi dengan masyarakat untuk terus ditingkatkan, baik dalam pertanian ataupun perkebunan," imbuhnya.


Kegiatan diakhiri dengan pemberian tali asih oleh Kapolres Jayapura, Wakapolres Jayapura dan juga Polwan Polres Jayapura.


Jayapura, 10 Agustus 2022

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

« PREV
NEXT »