Sukseskan KRYD Program ''KASUARI'' Sat Binmas Serahkan Bibit Ikan Lele Jumbo Kepada Masyarakat Binaan Sat Binmas Polrees Paniai

 





Redaksi:Rahman.P


Paniai- Dalam rangka mensukseskan giat KRYD Program Kasuari, Sat Binmas Polres Paniai bekerja bersama dengan Dinas Perikanan Kab. Paniai dalam membangun perekonomian masyarakat melalui budi daya ikan.Jumat 26 agustus 2022. Pukul 10.30 wit. 


Melalu Program Kasuari ini Sat Binmas Polres Paniai yang bekerja sama dengan Dinas Perikanan Kab. Paniai menyerahkan Bibit Ikan lele Jumbo kepada masyarakat Binaan Sat Binmas Polres Paniai Bapak Antonius Yeimo di Kampung Amogibutu Distrik Pantim. 


Penyerahan bibit ikan lele jumbo ini diserahkan langsung oleh Kasat Binmas Polres Paniai AKP Yulius Harikatang yang didampingi oleh 2 anggota Sat Binmas Polres Paniai.


Tidak hanya menyerahkan bibit ikan kepada masyarakat binaannya begitu saja Kasat Binmas Polres Paniai juga melakukan pelepasan bibitb ikan lele jumbo tersebut kedalam kolam ikan bersa dengan Bapak Antonius Yeimo yang merupakan warga binaan Sat Binmas Polres Paniai. 


Bibit-bibit Ikan Lele Jumbo yang diserahkam oleh Sat Binmas ini diambil dari tempat penampungan bibit Ikan Lele Dinas Perikanan kab Paniai yang telah disiapkan oleh Dinas Perikanan Kab. Paniai. 


Dalam kesempatan ini juga Kasat Binmas Polres Paniai AKP Y Harikatang menyampaikan himbauan kepada Bpk Antonius Yeimo bahwa Penyerahan bibit ikan ini adalah bentuk Dukungan kami Sat binmas kepada Program Bupati Paniai melalui Dinas Perikanan dalam pemenuhan perekonomian Masyarakat sehingga polres Paniai melalui Program KRYD (kegiatan rutin yg ditingkatkan) berkerjasama dengan Dinas Perikanan dalam penyaluran bibit ikan kepada masyarakat yg memiliki Kolam ikan. 


Bpk Antonius Yeimo juga menyambut baik dan berterimakasih atas  kedatangan Kasat Binmas dan personil yang mana telah hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan dukungan kepada masyarakat berupa bibit ikan lele jumbo untuk di budidayakan dalam membantu membangun perekonomian kami masyarakat Kab. Paniai. 


Melalui Program ini Polri Melalui Sat Binmas akan terus bekerja sama dengan Dinas Perikanan Kab. Paniai untuk membangun perekonomian Masyarakat Kab. Paniai serta membangun hubungan yang baik antara masyarakat dan Polri. 


Sumber : humas res paniai