Sukses Gelar Drag Bike HIPMI Cup, Bupati Freddy: Kaimana Adalah Potensi Masa Depan Papua Barat

 





Redaksi:Rahman.P


Kaimana-Bupati Kaimana Freddy Thie mengapresiasi HIPMI Papua Barat yang telah sukses menggelar ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike Regional 5 dan 6 Papua Barat-Putaran I HIPMI Cup yang telah berlangsung sejak tanggal 24-26 Agustus 2022 di Sirkuit Dadakan Bantemi.


Hal ini disampaikan Freddy Thie disela-sela prosesi penyerahan hadiah kepada para riders Kejurnas Drag Bike HIPMI Cup Putaran I tahun 2022 pada Jumat (26/08/2022) di Sirkuit Dadakan Bantemi Kaimana.


"Saya terima kasih untuk ananda William Heinrich dan teman-teman HIPMI Papua Barat yang telah mempercayai Kaimana sebagai tuan rumah Kejurnas tahun ini", ujar Bupati Kaimana ini


Baca Juga:Tiga Penjabat Kepala Daerah Dilantik, Pj Gubernur Papua Barat, Komjen (Pur) Drs Paulus Waterpauw di Aston Niu Manokwari.


Ia juga menambahkan bahwa dengan adanya kejurnas ini menjadi bukti bahwa Kaimana telah siap menjadi potensi masa depan bagi Papua Barat dalam segala aspek.


"Ini jadi bukti ya, kalau Kaimana sudah siap jadi tuan rumah bagi semua event lokal maupun nasional. Kaimana ini masa depan Papua Barat untuk semua aspek khususnya untuk dunia otomotif", tambah Kaibus sapaan akrabnya


Selain itu juga, ia menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada seluruh para riders yang telah datang dan meramaikan pergelaran kejurnas nasional drag bike HIPMI Cup.


"Saya ucapkan selamat kepada para riders yang telah berhasil menjuarai event drag bike tahun ini. Terima kasih telah datang dan meramaikan. Semoga Kaimana menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi teman-temani sekalian", tutupnya (Rhm)