Kapolres Pimpin Upacara Tradisi Penyambutan Bintara Polri Di Polres Nabire

 




Redaksi:Rahman.P


Nabire, Kepala Kepolisian Resor Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H., memimpin upacara tradisi penyambutan Bintara Polri Angkatan 45 dan 47, bertempat di lapangan apel Polres Nabire, Selasa (27/9/2022). 


Turut hadir dalam upacara adalah Wakapolres Nabire Kompol Ramadhona, S.H., S.I.K., para PJU Polres Nabire, para Perwira dan Bintara Polres Nabire, Ketua Bhayangkari Cab. Nabire beserta para pengurus Bhayangkari Cab. Nabire. 


Kapolres Nabire dalam sambutannya mengatakan selamat datang kepada 20 personil Bintara Polri Angkatan 45 dan 47 yang mendapat tugas atau ditempatkan di Polres Nabire. 


"Saya selaku Kapolres Nabire dan keluarga besar Polres Nabire mengucapkan selamat datang kepada adik - adik Bintara remaja yang mendapat tugas di Polres Nabire," ucap Kapolres. 


"Segera menyesuaikan diri dengan karakteristik masyarakat dan situasi wilayah di Kabupaten Nabire," tutur Kapolres. 


Lanjut dikatakan Kapolres bahwa hindari pelanggaran sekecil apapun, tingkatkan disiplin, hierarki dan tulus dalam melayani masyarakat yang nantinya kalian akan laksanakan dalam bertugas dan kepada yang senior agar dapat memberikan ilmu yang positif kepada Bintara yang baru ini. 


Dalam upacara tradisi penyambutan Bintara baru tersebut ditandai dengan penyiraman bunga serta penyematan pita merah putih yang diakhiri dengan sikap sujud syukur dan selanjutnya para Bintara baru ini siap untuk melaksanakan tugas di Polres Nabire.(Rahman)