BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kapolsek Bupul Polres Merauke Pimpin Patroli di tiga Kampung Berikan Himbauan Kamtibmas






Redaksi:Rahman.P



Merauke– Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K melalui Kapolsek Bupul Ipda Melkianus Bunga, S.H, M.H memimpin langsung pelaksanaan Patroli pada tiga kampung di wilayah perbatasan RI-PNG, Kamis (15/9/2022). 


Pelaksanaan Patroli dan kegiatan sambang pada tiga kampung diperbatasan RI-PNG tersebut yaitu menyasar pada kampung Gerisar, kampung Bupul Indah dan kampung Metaat Makmur distrik Elikobel Kabupaten Merauke.


Pada kesempatannya Kapolsek menyampaikan kegiatan sambang ini sudah menjadi program prioritas Polsek-Polsek yang berada diwilayah perbatasan RI-PNG dalam menciptakan Sitkamtibmas tetap aman dan kondusif.


“Dengan diikuti 4 personil Polsek Bupul kita laksanakan patroli di 3 kampung tersebut. Hal ini dimaksud guna memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat,” ungkapnya.


Dalam kesempatan ini kami bersilahturahmi dan memberikan arahan kepada aparat kampung dan para Linmas untuk segera mengaktifkan Poskamling agar dapat menjaga keamanan kampung.


“Mari kita wujudkan keamanan dan ketertiban dilingkungan kampung dengan meningkatkan peran aktif masyarakat demi menciptakan keamanan dan ketertiban masyakat serta meningkatkan kesadaran tentang Harkamtibmas dengan menerapkan sistem Polmas (Polisi Masyarakat),” ujar Kapolsek.


Kapolsek berharap anggota Linmas dapat berperan aktif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban kampung serta dapat secara aktif memberikan informasi kepada pihak Bhabinkamtibmas maupun Babinsa sehubungan dengan informasi atau peristiwa yang berkembang di kampung.


Jayapura, 15 September 2022

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

« PREV
NEXT »