KAPOLRES BERIKAN SUPPORT KEPADA ANGGOTA BHABHINKAMTIBMAS SEBAGAI GARDA TERDEPAN DALAM MEMBINA KAMTIBMAS.

 





Redaksi:Rahman.P


BOVEN DIGOEL, Anev Rutin Anggota Bhabhinkamtibmas Polres Boven Digoel di hadiri Langsung oleh Kapolres AKBP I Komang Budiartha, S.I.K bertempat di Aula Polres hari Senin (03/10).


Kasat Binmas AKP Husain ABD Rahim dalam kesempatan Anev paparkan para Bhabhinkamtibmas yang berjumlah 28 Personil yang membawahi 112 kampung yang tersebar di 20 Distrik 


pada kesempatan ini dalam meningkatkan pelaksanaan tugas para Bhabhinkamtibmas dengan kesempatan ini untuk dapat menyampaikan Kendala dan Hambatan dilapangan secara langsung kepada Bapak Kapolres.


Kapolres dalam arahannya berikan Apresiasi dan support terhadap anggota Bhabhinkamtibmas karena turun ke kampung - kampung dalam memberikan pembinaan di masyarakat


"Adany sebagian kecil dari anggota yang belum optimal kita akan segera laksanakan Rotasi dan penambahan Personil Bhabhinkamtibmas.


Pada Seksi Tanya Jawab "Adanya Keluhan beberapa anggota khusunya di Distrik Fofi sudah beberapa tahun Dinas belum adanya bangunan Pos Pol dan dukungan kendaraan dalam jalankan tugas pelayanan Kepolisian.


Kapolres pun "Tegaskan akan memperhatikan hal tersebut secara bertahap dengan adanya beberapa daerah yang mengalami kendala seperti Kantor, kendaraan dan jaringan untuk pelaporan secara Online.


Dalam mempermudah Kompulir Laporan kegiatan dan pertanggungjawaban "Saya perintahkan untuk Kasat Binmas untuk menunjuk satu anggota sehingga anggota di lapangan tidak naik turun dari Polsek ke Polres "Pungkasnya. (rhm)