Polsek Sota Beri Kejutan HUT TNI ke-77 di Perbatasan RI-PNG





Redaksi:Rahman.P


Merauke – Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K., melalui Kapolsek Sota Ipda Yustus Maudul, SE, M.Si bersama anggotanya, hari ini memberi kejutan dihari ulang tahun TNI yang ke 77 tahun 2022 di Perbatasan Sota RI-PNG, Rabu (5/10/2022).


Kapolsek Sota membawa kue ulang tahun sebagai simbol ucapan HUT TNI. Dalam memberikan kejutan kepada personel TNI yang bertugas di daerah perbatasan Sota RI-PNG yakni personel TNI pamtas dan Koramil Sota.


Dalam kesempatannya, Kapolsek Sota mengatakan bahwa ini sebagai wujud Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri di Perbatasan Sota RI-PNG, dirinya mengajak untuk terus jalin kebersamaan dan silahturahmi yang baik guna menjaga kedaulatan NKRI dan memelihara Keamanan dan ketertiban NKRI.


“Selamat Ulang Tahun kepada TNI yang sudah memasuki usia ke 77 tahun, semoga TNI tetap professional dan dicintai masyarakat Indonesia khusunya di Merauke,” ujar Kapolsek Sota.


Dirinya juga menambahkan bahwa hubungan antara TNI-Polri di perbatasan RI-PNG telah terbina dengan sangat baik dan solid.


“Kita memiliki visi dan misi yang sama yakni menjaga keutuhan NKRI dan menjaga perbatasan RI-PNG bersama-sama,” pungkas Kapolsek Sota.(ALDISAPUTRA)