Menjaga Kamtibmas Masyarakat Intan Jaya Terus Diberikan Himbauan.



Jayapura –Suaraindonesia1.Com. Demi terjaganya Keamanan Kamtibmas yang terus kondusif, Personel Binmas Noken Ipda Engel Mayor terus berikan Himbauan Kamtibmas untuk masyarakat dan tokoh yang berada di Pasar Yokatapa, Sabtu (15/10).


Dalam kesempatan itu Kapolsek memberikan himbauan menggunakan Penggeras Suara agar masyarakat yang sedang berada di Pasar mendengar apa yang disampaikannya.



Ipda Engel saat dikonfirmasi usai melaksanakan kegiatannya mengungkapkan bahwa ini bentuk salah satu hadirnya polri di tengah Masyarakat.  


"Memberi Himbauan merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, dengan kehadiran Polri diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nayaman kepada masyarakat dalam beraktifitas serta mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya," ucapnya.


Ipda Engel yang juga menjabat sebagai Kapolsek Sugapa itu juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar menjauhi Miras.


“Kami juga menghimbau kepada warga agar menjauhi yang namanya Minuman Keras karna hal tersebut merupakan salah satu penyebab timbulnya gangguan Kamtibmas," pungkasnya.


(Ishak)