Tokoh Agama di Puncak Mendukung Penuh Pemberantasan Korupsi di Tanah Papua

 





Redaksi:Rahman


Suaraindonesia1.com Ilaga– Bapak Pdt. Mesak Hagabau selaku Tokoh Agama di Kampung Kimak Distrik Ilaga Kabupaten Puncak mendukung penuh pemberantasan Korupsi yang dilakukan oleh oknum-oknum yang merugikan masyarakat di tanah Papua.


Saat ditemui pada Minggu (02/10), dirinya mengaku pasca penetapan Gubernur Papua menjadi tersangka oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi), situasi Kamtibmas yang ada di Kabupaten Puncak terpantau aman dan kondusif.


"Seluruh masyarakat pegunungan khususnya yang ada di Kabupaten Puncak mendukung apa yang dilakukan oleh KPK dalam pemberantasan Korupsi di Tanah Papua," ujar Bapak Pdt. Mesak


Dirinya mengaku bahwa kasus korupsi di tanah Papua harus dilaksanakan secara maksimal agar pembangunan yang ada tidak terkendala dan dapat memajukan Papua.


"Jika Korupsi tetap ada dalam masa proses pembangunan di tanah Papua ini, maka semuanya akan terhambat dan ini mengakibatkan banyaknya pihak yang akan protes karena tidak jalannya pembangunan tersebut," ungkap Tokoh Agama Kabupaten Puncak.


Lebih lanjut, dirinya juga mengajak masyarakat yang ada di Papua Pegunungan untuk tidak terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab dan mari bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.(ALDISAPUTRA)