BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Apel gelar Pasukan Operasi Lilin Samrat 2022, Kapolda Sulut : Himbau Agar Masyarakat Bisa Menghindari Hal-Hal Tidak Penting



Suaraindonesia1, SULUT - Polda Sulut Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Samrat 2022 Di Lapangan Mapolda Sulut. 22/12/22

Apel tersebut Dipimpin Langsung Oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey,Dihadiri oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto bersama Pimpinan Forkopimda Sulut Lainnya atau yang Mewakili.Dengan Personel TNI-Polri ,Unsur Pemerintah Daerah Serta Instansi Lainnya .


Dengan Natal & Tahun Baru ( Nataru ) 2022-2023 Kapolda menyampaikan Bahwa Kita harus Bersama-Sama Menjaga Mengamankan,Propinsi Sulawesi Utara .



Agar Tetap Aman,Tertib Kemudian Masyarakatnya Nyaman, Bisa beraktifitas Dan menjalankan ibadah serta bisa merayakan Tahun Baru Tentunya bersama keluarga mereka semuanya.ujar Kapolda.


Kapolda Berharap Tentu seluruh masyarakat membatasi Hal-hal yang tidak penting tetap dalam suasana kesederhanaan,kemudian tidak Melakukan Tindakan-tindakan kegiatan yang bisa merugikan diri sendiri.ujarnya.


Lanjut Irjen Pol Setyo Budiyanto Bahwa Kami percaya Masyarakat Sulut Sudah Tau apa yang perlu dan tidak perlu,Apa yang baik dan Tidak Baik. Semuanya Untuk Kepentingan Bersama jangan memikirkan diri sendiri saja karena kita hidup ada Masyarakat yg lain keluarga yg lain oleh karna itu  kita saling menjaga.


(JPS-RN)

« PREV
NEXT »