Ketua DPRD Memimpin Penutupan Rapat Paripurna II DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen Tentang LKPJ Kepala Daerah Tahun 2022.


Yapen,Suaraindonesia1. Ketua DPRD Yohanes Gerad Raubaba, S. Sos memimpin penutupan Rapat Paripurna II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Yapen tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun 2022. Jumat, (31/03/2023).


Ketua DPRD Yapen, Yohanes Gerad Raubaba menyampaikan bahwa rekan-rekan pimpinan fraksi DPRD Yapen yang begitu berkomitmen terhadap apa yang disampaikan sehingga dalam pandangan fraksi DPRD Yapen telah menyampaikan aspirasi yang disampaikan oleh Tim Daerah Otonomi Baru (DOB) baik dari tim pemekaran Yapen Barat Utara (YABARU) dan tim pemekaran Yapen Timur. Hal tersebut telah dijawab oleh penjabat Bupati Yapen bahwa akan dihitung atau dianggarkan dan melihat kemampuan keuangan daerah.


Mengakhiri sambutan ketua DPRD menyampaikan Bahwa  "Bagian terbaik dari hidup seseorang adalah perbuatan-perbuatan baiknya dan kasihnya yang tidak diketahui oleh orang lain saat kamu membantu orang lain kamu sedang menginvestasikan harta yang berharga untuk masa depan, hidup terlalu singkat jika hanya menyesal hidup hanya sekali namun jika digunakan dengan baik sekali saja sudah cukup dengan memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang maha kuasa".


Jurnalis: Mochtar