Lanudal Manado Menggelar Lanudal Archery Tournament Se-Sulawesi Utara Bertajuk Sunday Tryout Sulut Archery "



MANADO,Suaraindonesia1 - Dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjaring bibit atlet muda panahan berprestasi di Provinsi Sulawesi Utara, Lanudal Manado bekerja sama dengan Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Provinsi Sulawesi Utara menggelar turnamen panahan yang dilaksanakan di Lanudal Manado Archery Center, Minggu (16/4/23).




Lanudal Archery Tournament ini dibuka secara resmi oleh Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto., M. Tr. Opsla., diikuti 55 Atlit dari Club-Club Panahan se-Provinsi Sulawesi Utara, antara Lain Kota Manado, Minahasa Utara, Minahasa, Kotamobagu, Tomohon, dan Bitung yang mempertandingkan dibeberapa kelas divisi diantaranya, Divisi Nasional U12 dan U-19, Divisi Barebow, Divisi Compound, dan Divisi Recurve.



Pada Sambutan Pembukaan, Danlanudal Manado mengucapkan Selamat bertanding kepada para atlet dan berpesan untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas, memanfaatkan momen ini sebagai wahana mengukur diri dan meningkatkan kemampuan, menuju persiapan Pra PON 2024 untuk membawa prestasi yang lebih baik bagi daerahnya masing-masing, terutama mewakili Sulawesi Utara nantinya di kancah Nasional dan Internasional.