YGR : Selamat dan Sukses Sidang Majelis Daerah GBI Teluk Cendrawasih




Yapen-Suaraindonesia1.com. Gereja Bethel Indonesia (GBI) menggelar Sidang Majelis Daerah Teluk Cendrawasih Tahun 2023 di Kota Serui Kabupaten Kepulauan Yapen. Ketua Panitia Pelaksana, Pdm. Yohanes Gerald Raubaba, mengatakan sidang ini merupakan pertemuan seluruh pendeta di GBI di Teluk Cendrawasih dan Papua Tengah.


Pelaksanaan sidang akan berlangsung di Gedung ibadah, Jemaat GBI Filadelfia Serui, dari tanggal 18-19 April 2023 tersebut terdapat beberapa agenda acara, salah satunya yaitu pemilihan Ketua Badan Pekerja Daerah (BPD) dan Majelis Pekerja Lengkap (MPL) GBI Teluk Cendrawasih yang baru. Selain itu juga diadakan rapat pleno penyampaian laporan kerja dari BPD yang lama serta penyusunan program kerja dari BPD yang baru.


Dengan bertemakan “Jadikanlah Semua Bangsa Murid-Ku”, Yohanes menyampaikan selamat datang Badan pengurus Daerah Teluk Cendrawasih dan Badan pengurus Daerah Papua tengah serta Pejabat pengurus wilayah Gereja Bethel Indonesia dari Kabupaten Mimika, Kabupaten Dogiyai, Kabupaten Deyai, Kabupaten Nabire, Kabupaten Waropen, Kabupaten Biak Numfor, Kabupaten Supiori, dan Kabupaten Kepulauan Yapen.


Disampaikan Yohanes yang kerap disapa YGR, bahwa setelah dua tahun terakhir masa Pandemi Covid 19, maka atas anugerah Tuhan, Sidang Majelis Daerah Teluk Cendrawasih dan Papua Tengah Gereja Bethel Indonesia Tahun 2023 dapat dilaksanakan. 


“Ini adalah Anugerah Tuhan, dan patutlah kita mensyukuri, Oleh karena PertolonganNya GBI semakin bertumbuh, berkembang dan kuat" kata Ketua Panitia


Selaku ketua Panitia, tapi juga Ketua DPRD Kepulauan Yapen, Yohanes bersyukur dan berterima kasih dan menyambut baik kehadiran Bapak Ibu Gembala dalam mengikuti persidangan,  membuktikan bahwa kita bersehati untuk menuntaskan Amanat Agung, lewat pelayanan dan penggembalaan yang Tuhan percayakan kepada kita semua. Tandasnya


(Mochtar/Robby)