Parime FC dan FC Mutiara Bakau Mengalahkan 2 Tim Lawannya Pada Pertandingan Bupati Cup II Waropen


Waropen,Suaraindonesia1. Torehan prestasi membanggakan berhasil diukir oleh Tim Parime FC dan FC Mutiara Bakau Saat bertanding melawan Tim Kay Waribo Fc dan Manggioi di ajang turnamen sepak bola Bupati Cup II Waropen tahun 2023.


Tim Parime FC Melawan Kay Waribo

Tim FC Mutiara Bakau Melawan Manggioi 


Tim Parime FC dan FC Mutiara Bakau berhasil lolos setelah mengalahkan Tim Manggioi dan Kay Waribo Fc dengan skor telak Parime FC 3-1 dan Manggioi 9-0 pada hari Selasa,(11/04/2023) di Lapangan Bola Budi Utomo Waren Kabupaten Waropen.



Sejak babak pertama dimulai, Tim Parime FC dan FC Mutiara Bakau tampil lebih dominan sejak awal pertandingan untuk mengunci Tim Manggioi dan Kay Waribo Fc untuk lolos ke pertandingan berikut.


Pada momen ini, Tim Manggioi dan Kay Waribo Fc melancarkan serangan balasan tetapi sayangnya beberapa peluang tak mampu dimanfaatkan dengan baik. 


Tidak ada ancaman yang berarti dari tim Tim Manggioi dan Kay Waribo Fc jelang pertandingan selesai. Pada akhirnya, Tim Parime FC dengan skor 3-1 dan FC Mutiara Bakau 9-0 dan berhasil unggul jauh.


Pertandingan dengan sistem gugur turnamen sepak bola Bupati Cup II Waropen dari awal hingga berakhirnya pertandingan pada hari selasa, 11 April 2023 pertandingan berjalan dengan lancar dan aman.  


Jurnalis: Mochtar R