Pembagian Pasar Murah Di Tamiang Hulu Berjalan Tertib Dan Lancar.


Aceh Tamiang,Suaraindonesia1. Sesuai program dinas KOPRINDAG Kabupaten Aceh Tamiang ada 16 titik menggelar pasar murah di 12 wilayah kecamatan Aceh Tamiang dalam menangani Inflasi , kali ini pasar murah berlanjut di kecamatan Tamiang Hulu tepatnya di kampung ( desa ) perkebunan Jumat 31/03/2023..


Pantauan media, Siaga Pasar Murah kecamatan Tamiang Hulu dikerumuni warga dengan cara mengantri secara tertib dan teratur walau petugas dari Dinas Koprindag terlihat agak sedikit kewalahan atas desakan masyarakat yang ingin cepat mendapatkan sembako murah dengan cara tidak sabar mengantri, tetapi petugas yang di kordinator oleh Kabid perdagangan Koperindag M.Nuh Skep mampu dapat mengata semua dengan tertib dan aman.


Pasar murah diminati masyarakat dikarenakan situasi prekonomian rakyat saat ini sangat menurun akibat terjadinya inflasi yang melanda Indonesia .


Harga per paket sembako hanya Rp 95000 sudah mendapat beras, telur , gula dan Minyak makan .


Menurut M.Nuh Skep Kabid perdagangan ratusan paket sembako terjual habis di pasar murah Tamiang hulu sebelum sholat Jum’at 31/03/2023 kemarin. ( ed)