Turnamen Basket Milan Group, Sejumlah Atlet Nasional Turut Meramaikan




Waropen-Suaraindonesia1.com, Ada yang menarik perhatian dari Turnamen Bola Basket di Waropen yang digelar dalam Rangka HUT Kabupaten Waropen ke-20 dan diikuti oleh 10 tim ini. Ternyata ada sejumlah tim yang diisi oleh atlet-atlet Pebasket Nasional bahkan ada pula yang jebolan dari eks PON Papua 2021 silam. Disamping itu juga diikuti oleh Tim lokal dari Kepulauan Yapen, Kota Jayapura, dan tuan rumah Waropen.


Pembukaan Turnamen resmi dilakukan oleh Bupati Waropen melalui Sekda Waropen Jaelani, AP, M.Si, yang diselenggarakan di Lapangan Basket SMA Negeri Waren, Senin (24/4) sore. Juga dihadiri oleh  Ketua Panitia Turnamen Basket Ball Milan Group Season I, Waropen-2023, Abubakar Korebima, S.E juga dihadiri Wakapolres Waropen. 



"Sore ini kita hadir bersama-sama untuk mengikuti acara pembukaan Turnamen Bola Basket Millan Grup Tahun 2023 ini, tentu semua ini sebagai wujud kepedulian kita semua dalam membangun olahraga prestasi, khususnya olahraga bola basket di Waropen," Ucap Jaelani PJ Sekda Waropen. 


PJ Sekda Waropen, Jaelani menyampaikan selamat bertanding untuk semua peserta Turnamen Bola Basket Millan Grup Tahun 2023. Pemain muda dan atlet lokal harus mampu menyerap pengalaman dengan baik, sedangkan atlet profesional mampu memberikan pengalaman terbaik mereka untuk para atlet lokal di Papua khususnya di Waropen.  

PJ. Sekda Waropen, Jaelani, AP, M.Si Telah Resmi Buka Turnamen Basket Milan Grup.


"Pesan saya yang paling penting adalah junjunglah sportifitas dalam pertandingan turnamen bola basket Millan Grup tahun 2023 ini," pesan Pj Sekda. 


Turnamen bola basket Millan Grup diikuti oleh 10 tim, untuk pertandingan pertama yang bertanding Tim SMA Waren vs Waropen Crabs yang di menangkan oleh Waropen Crabs dengan skor 30-10. Sedangkan untuk game kedua mempertemukan Kopling A  melawan Milan Group 1 berakhir dengan skor 30-37 untuk kemenangan Milan Group 1. 

Jurnalis: Mochtar Raubaba