Cegah Aksi Kejahatan, Polsek Tuminting Lakukan Patroli Sikat Pemabuk Jalanan di Malam Hari




MANADO, Suaraindonesia1- Personel Polsek Tuminting Polresta Manado melaksanakan program unggulan Sibulan (sikat pemabuk jalanan), Minggu (23/4/2023).


Patroli Sibulan dilaksanakan di wilayah Hukum Polsek Tuminting dengan menyasar tempat- tempat yang rawan terjadi aksi kriminalitas.

“Kami meminta warga masyarakat untuk tidak berkumpul dan melaksanakan pesta miras, karena akan menimbulkan seperti terjadinya keonaran atau tindak pidana lainnya,” ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kapolsek Tuminting Akp Winifred Cynthia Lenti.


Dalam patroli yang dilakukan Personel Polsek Tuminting Polresta Manado, situasi Kamtibmas terpantau aman dan kondusif tidak ditemukan hal-hal yang mengancam keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polresta Manado.


Patroli tersebut juga dalam rangka antisipasi minuman keras, senjata tajam dan narkoba, serta penindakan pelanggaran hukum lainnya di wilayah hukum Polsek Tuminting, agar masyarakat merasa aman dari gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Manado.


Si1-RN