BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Bawaslu Yapen Melakukan Monitoring Dan Supervisi Ke Distrik Pulau Yerui.




Yapen-Suaraindonesia1.com. Dalam upaya menjaga integritas kejujuran pemilihan Bawaslu Kabupaten Kepulauan Yapen melakukan monitoring dan supervisi di distrik pulau yerui. Rabu,17/05/2023.


Ketua Bawaslu Kabupaten Kepulauan Yapen, Fredi A. Ayomi, SIP mengatakan, "Kami berkomitmen untuk menjaga dan mengawasi pemilihan di Distrik Pulau Yerui dengan ketat, meskipun wilayah ini memiliki tantangan tersendiri, kami akan memastikan bahwa setiap pemilih dapat menggunakan hak suaranya secara bebas dan adil." Ucapnya Ayomi


Selain itu ketua bawaslu juga mengatakan bahwa harus saling berkoordinasi antara Bawaslu Kabupaten dan juga Panwas Distrik guna kelancaran dan suksesnya pemilu 2024 mendatang.


Bawaslu berharap, dengan adanya dalam masa tahapan proses sosialisasi pemantauan dan pengawasan yang ketat, pemilihan ini dapat berjalan dengan lancar, bebas dari pelanggaran, dan hasilnya dapat mencerminkan kehendak rakyat.


Bawaslu Kabupaten Kepulauan Yapen berencana untuk terus melakukan pemantauan hingga selesainya proses pemilihan di Distrik Pulau Yerui. 


Mereka berkomitmen untuk menjaga integritas demokrasi dan memberikan perlindungan bagi hak suara setiap warga negara dalam menjalankan hak pilihnya dalam masa tahapan proses sosialisasi.


Jurnalis: Mochtar/Niko

« PREV
NEXT »