BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Dirlantas Polda Sulut Himbau Masyarakat Tertib Berlalu lintas,Tilang Manual Mulai Berlaku di daerah kita


Manado,Suaraindonesia1. Dirlantas Polda Sulut Kombes Polda Rachmad Iswan Sanusi Menyampaikan Bahwa Tilang Manual sudah di berlakukan wilayah Sulawesi Utara.

Namun menurutnya kita akan tetapkan
Tilang Manual ini kita laksanakan tentunya pada pelanggaran Pelanggaran yang Kasat Mata itupun  di daerah-daerah yang tidak dijangkau oleh Electronic Traffic Law Enforcement  ( ETLE) dan Bukan bentuk Stationer namun berupa Operasi Mobile,Jelas Racmad Saat jumpa Pers selasa,23/5/23 Pagi tadi

Lanjut,Patroli Mobile sudah kita lakukan untuk serta kita tingkatkan dalam rangka untuk mengantisipasi pelanggaran-pelanggaran yg masih ada di wilayah kita,kemudian maraknya knalpot-knalpot yang sudah tidak Standart dari pabrik itu kita lakukan penindakan, terlebih kita minta yang bersangkutan di cabut knalpot Broong (Racing) menggantikan dengan Knalpot Standar.


Terkait pelaksanaan Tilang Manual ini ,Himbauan kami tentunya kepada seluruh masyarakat pengguna jalan khususnya di wilayah sulawesi utara kita mengajak untuk sama sama kita mulai tertib berlalu lintas kami tidak berharap bahwa kami menemukan pelanggaran dijalan sehingga kami harus melakukan tindakan tegas terhadap masyarakat pengguna jalan.

Tapi kami menghimbau mulai saat ini sebisa mungkin melengkapi diri dan kendaraannya sesuai dengan ketentuan,Tutup Dirlantas.

Suaraindonesia1-Rom


« PREV
NEXT »