BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Aipda Amos Worembai, Menyerahkan Bantuan Ke Jemaat GPDI El-ROI Kontiunai Distrik Yawakukat.




Yapen-Suaraindonesia1.com, Penyerahan tersebut berupa 160 lembar Seng Spandek dan 100 sak semen, 6000 Batu Tela ke  Jemaat GPDI EL-ROI KONTIUNAI distrik yawakukat.


Amos Worembai selaku  Anggota polisi yang bertugas di Polres Kepulauan Yapen  yang saat ini  berpangkat AIPDA, ini mengatakan kepada wartawan bahwa  maksud dan tujuan diserahkannya bantuan bahan material bangunan ini sebagai bentuk keprihatinan sehingga proses pembangunan gedung gereja ini cepat selesai dan juga dapat meringankan beban Warga Jemaat.


Karena jemaat  sedang berusaha membangun gedung gereja untuk sarana Ibadah. Sehingga, dirinya merasa terpanggil untuk membantu sesama saudara seiman, dan dirinya juga menegaskan bahwa penyerahan bantuan bahan material bangunan ke jemaat GPDI EL-ROI KONTIUNAI, adalah murni karena panggilan jiwa dan dirinya tidak punya kepentingan apa-apa di balik penyerahan bantuan tersebut. "Ujar anggota Polisi' ini"


Lanjutanya bahwa pemberian bantuan-bantuan seperti ini perlu tindak lanjuti oleh siapapun, yang merasa prihatin dengan warga jemaat yang ada di Kota Serui, Dan dirinya berjanji jika  berlebihan berkat lagi  dirinya akan  membantu jemaat jemaat yang lain dengan  memberikan sedikit dari apa yang telah dimilikinya selama bertugas menjadi Anggota Polri. "Ungkap Worembai"


Sementara itu, Warga   GPDI EL-ROI KONTIUNAI, merasa terharu dan bangga, terhadap anggota Polisi ini, karena untuk pertama kalinya, selama pembangunan gedung gereja ini  berlangsung, ada Anggota polisi yang turut membantu Pembangunan tersebut kami sangat terharu dan bangga dengan apa diberikan atas  bantuan bahan material bangunan kepada warga GPDI EL-ROI KONTIUNAI. "Ungkap warga jemaat".

Jurnalis: Mochtar 

« PREV
NEXT »