BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Komandan Lanudal Manado Mengikuti Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke 115 Dan Launching Call Minut Siaga JGKWL 112 di Pemkab Minahasa Utara

 



MANADO,Suaraindonesia1. Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto, M. Tr. Opsla., mengikuti Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-115 tahun 2023 yang dipimpin oleh Bupati Minahasa Utara, Joune J.E. Ganda., S.E. M.A.P., selaku inspektur upacara, yang diselenggarakan di Lapangan Upacara Pemkab Minahasa Utara, Senin (22/5/23).


Dalam sambutan Plt. Menkominfo RI, M. Mahfud MD., yang dibacakan oleh Bupati Minahasa Utara, mengatakan bahwa pada tanggal 5 Mei 2023, Badan Kesehatan Dunia (WHO) telah mengumumkan status Public Health Emergency of International Concern (PHEIC) atau darurat kesehatan global untuk COVID-19, secara resmi dicabut, hal ini menjadi momentum, untuk memaknai Hari Kebangkitan Nasional ke-115 ini, sebagai upaya membangun semangat kebangsaan untuk bangkit pasca pandemi.

Usai Upacara Harkitnas Komandan Lanudal Manado bersama Bupati dan Kementrian Kominfo serta jajaran Forkopimda Minahasa Utara melaksanakan Launching layanan Bebas Pulsa Minut Siaga JGKWL 112, yang bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga, sebagai wadah dan tindak lanjut laporan kondisi darurat apapun di wilayah Minahasa Utara.


Suaraindonesia1-Rom

« PREV
NEXT »