BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

HANURA Bolmut Daftarkan Caleg Terbaiknya di Pemilu 2024 Mendatang










Bolmut, Suaraindonesia1. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (BOLMUT) optimis akan menjadi partai yang mendominasi di Bolmut pada pemilu 2024 mendatang.


Ungkapan emas tersebut dilontarkan Ketua DPD HANURA Sauda Lakoro saat bersua dengan awak media ini sehari setelah penyerahan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di kantor KPU Bolmut. Senin (15/05/2023).


Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Sauda Lakoro menargetkan perolehan 4 kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang. Pihaknya juga ingin HANURA menjadi partai yang lebih baik dari sebelumnya di Kabupaten BOLMUT, terlebih saat ini HANURA sendiri telah mendaftarkan Kader terbaik di kabupaten Bolmut


HANURA ingin jadi partai pemenang di Bolmut, ya mungkin sebagian ada yang ketawa ada yang tertawa sinis dan lain sebagainya tetapi untuk memotivasi diri kita untuk bisa meraih harapan terbaik,” ucap Lakoro.


Untuk meraih kesuksesan di perlemen kedepan, dirinya mengaku mempunyai strategi kemenangan khusus dan itu tidak akan di umumkan secara terbuka karena menjadi rahasia internal partai sendiri.


“Ada startegi kemenangan, tapi itu rahasia tidak bisa dibuka di publik, intinya HANURA bertekad menjadi partai pemenang di BOLMUT,” tegasnya. (Fhik)

« PREV
NEXT »