BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Wujud Kepedulian Polisi Lingkungan Kelurahan Bahu Bantu Warga Yang Kedapatan Sakit Dibawah Ke Rumah Sakit

 



MANADO,Suaraindonesia1 – Pada Hari Senin tanggal 15 Mei 2023, Polisi Lingkungan Kelurahan Bahu Kecamatan Malalayang Aiptu Melky Rembet menunjukkan tindakan yang luar biasa dalam membantu warganya yang sedang sakit dan membutuhkan perawatan medis. Menerima laporan dari masyarakat tentang kondisi kesehatan seorang warga yang sering tidur di dalam pos kamling Kel. Bahu Lk. IV dan dalam keadaan sakit, Melky Rembet segera menindaklanjuti laporan tersebut.


Setelah bertanya kepada warga Aiptu Melky Rembet bersama-sama dgn Kepala Lingk. IV Ibu Renny Lasaru, Bapak Jhon dari Dinas Sosial dan pers dari Puskesmas Bahu utk mengevakuasi Lelaki tersebut dibawa ke Rumah Sakit.


Aiptu Melky Rembet mengantarkan warganya tersebut ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis yang dibutuhkan. Tindakan peduli kemanusiaan yang dilakukan oleh Aiptu Melky Rembet ini kemudian diapresiasi oleh Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait.


Kombes Pol Julianto Sirait mengatakan bahwa tindakan Aiptu Melky Rembet merupakan contoh nyata dari kedekatan dan kepedulian anggota Polri kepada masyarakat yang harus ditiru. Beliau berharap bahwa tindakan mulia Aiptu Melky Rembet ini dapat menjadi inspirasi bagi anggota Polri lainnya untuk selalu berbuat baik dan membantu masyarakat di sekitar mereka, terutama mereka yang membutuhkan perhatian dan bantuan medis dan ini merupakan wujud nyata hadirnya Polisi Lingkungan di tengah masyarakat,” ucapannya.


Suaraindonesia1-Rom

« PREV
NEXT »