BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Wujud Kepedulian,Kasie Humas Polresta Manado Ipda Agus Haryono ikut Ambil Bagian dalam Program Polresta Manado Sebagai Polisi Lingkungan 1 Kelurahan Bumi Nyiur




MANADO, Suaraindonesia1–Kasie Humas Polresta Manado Ipda Agus Haryono sekaligus Polisi Lingkungan 1 Kelurahan Bumi Nyiur melaksanakan Giat Kunjungan Polisi Lingkungan Dalam Rangka Pelaksanaan tugas Polisi Lingkungan dengan Lurah Bumi Nyiur, Senin (15/5/2023).

Dalam hal ini Ipda Agus Haryono Melaksanakan program Polisi Lingkungan, hal ini untuk melayani aduan masyarakat ditingkat Kelurahan. Jika masyarakat memiliki keluhan ataupun aduan terkait kejahatan dan tindak kriminalitas masyarakat dapat langsung melapor kepada Polisi Lingkungan yang bertugas.

Untuk itu Sebagai Polisi dan juga Warga di kelurahan Bumi Nyiur saya ikut ambil bagian dalam Program ini dan mengedepankan sebagai “Polisi Lingkungan yang Humanis, Eksis, Bantu Masyarakat, Antisipatif, Tegas,” ujar Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Ipda Agus Haryono.

Kegiatan Silahturahmi tersebut disambut baik dan apresiasi yang tinggi dari bapak Lurah selaku warga masyarakat Lingkungan 1 Kelurahan Bumi Nyiur dan menyampaikan terimakasih kepada POLRI karena lingkungannya sudah di kunjungi.

Dilaporkan bahwa lingkungan 1 khususnya Kelurahan Bumi Nyiur untuk situasi Kamtibmas aman kondusif, serta mengedukasi masyarakat untuk giat Kamtibmas.”Pungkasnya.

Suaraindonedia1-Rom
« PREV
NEXT »