BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kunjungi Gudang Kemenkes RI, Danramil Tekankan Pengamanan




Jakarta Pusat - Suaraindonesia1, Disela-sela waktu berolahraga pagi, Danramil 08/JB Mayor Arm Hendri Nuryanto, S.H., menyempatkan berkunjung ke Gudang Kemenkes RI yang berada di Jl. Percetakan Negara II, Johar Baru, Jakarta Pusat. (19/5)


Dalam kesempatan audensi tersebut Danramil ditemui oleh staf Biro Umum Kemenkes RI Bpk. Rasyid sebagai penanggung jawab keamanan komplek pergudangan tersebut. 


"Sebagai salah satu objek vital yang berada di wilayah Johar Baru sudah seyogyanya saya melaksanakan audensi dengan tujuan yang tidak lain yaitu meningkatkan koordinasi dalam melaksanakan tugas serta menekankan untuk meningkatkan pengamanan di kawasan tersebut dan tentunya tetap berkoordinasi melekat dengan TNI Polri selaku stake holder terkait", ujar Danramil.



Diharapkan dengan adanya kunjungan tersebut dapat memacu personel pengamanan yang bertugas, serta pihak Koramil akan terus mendukung dalam rangka membimbing maupun memberikan pengetahuan tentang upaya lapor cepat dan temu cepat apabila terjadi hal menonjol di wilayah tersebut.

(Sumber Kodim 0501/JP)

« PREV
NEXT »