BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa




Aceh Tamiang-Suaraindonesia1-com-Babinsa Koramil 04/Bendahara Sertu F Hasibuan memantau sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD untuk masyarakat Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (06/05/2023).


Pada kesempatan tersebut Sertu F Hasibuan menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat.



Lebih lanjut Ia mengatakan BLT-DD tersebut merupakan bantuan dari pemerintah kepada warga dengan besaran bantuan yang diterima Keluarga Penerima Manfaat (KPM) perbulan Rp300.000," ucapnya


Bantuan BLT Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu saat ini. Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu masyarakat setempat.


Diakui jika kehadiran Babinsa di lapangan untuk mengawal bantuan BLT-DD agar berjalan lancar, tertib dan aman sehingga tidak ada permasalahan.


Sertu F Hasibuan berharap bantuan yang berasal dari Dana Desa dapat dimanfaatkan sebaik mungkin serta dapat meringankan beban masyarakat,” pungkas Sertu F Hasibuan.(ed)

« PREV
NEXT »