BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Anggota Koramil 03/Seruway Lakukan Perawatan Tanaman Melon Halaman Koramil




Aceh tamiang- Suaraindonesia1-com-Anggota Koramil 03/Seruway melaksanakan perawatan dan pemeliharaan pada tanaman melon di halaman  Makoramil 03/Seruway di Desa Tangsi Lama, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (05/05/2023).


Koramil 03/Seruway sendiri telah memanfaatkan halaman kantor sebagai kebun mini dengan menanami beberapa jenis tanaman, diantaranya seperti buah melon yang telah tumbuh dengan subur dan berbuah.



budidaya  di halaman perkantoran  tujuannya untuk mensiasati halaman yang kosong di lingkungan kantor Koramil dan untuk memudahkan dalam perawatannya. 


Kapten Inf M Rizal mengatakan Dengan adanya kegiatan menanam diharapkan lingkungan kantor koramil akan kelihatan hijau, sejuk serta membuat kesan tersendiri bagi orang yang datang ke Koramil” tutur Danramil.


Lebih lanjut Danramil juga mengajak seluruh Anggotanya utuk memanfaatkan lahan-lahan yang tersedia agar dapat ditanami dengan tanaman yang bermanfaat.


Menurut Danramil, selain untuk memperoleh hasilnya, kebun mini ini dapat berfungsi sebagai lahan percontohan bagi Anggota yang hendak mempelajari teknik-teknik pertanian dan perawatan tanaman.


Setiap hari setelah apel pagi maupun sore, Anggota saya minta untuk merawat tanaman dikebun, selain itu mereka juga bisa belajar banyak tentang teknik-teknik pertanian dan perawatan tanaman," pungkasnya.(ed)

« PREV
NEXT »