BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PJ. Sekda Jailani Hadiri Rapat Paripurna I DPRD Waropen Tentang LKPJ Bupati.

PJ. Sekda Waropen, Jailani saat berdiri di mimbar istimewa

Waropen-Suaraindonesia1.com. Rapat Paripurna I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Waropen Tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah/Bupati. Kamis, (04/5/2023).


PJ Sekda Waropen Jaelani menghadiri sidang paripurna penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Waropen Tahun 2022, di kantor DPRD Waropen. Rapat dipimpin oleh wakil Ketua I DPRD, Leonard Refasi, SE dan Wakil Ketua II, Anthonius Rumboisano.


Laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati waropen Tahun 2022 memuat tentang berbagai capaian kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah di Kabupaten Waropen yang dilaksanakan melalui penyelenggaraan urusan yang menjadi kewenangan dan tugas kepala daerah.


Dalam Pidato Bupati Waropen yang dibacakan PJ. Sekda Waropen Jaelani bahwa mengawali laporan ini Izinkanlah kami mengajak kepada segenap hadirin untuk tidak henti-hentinya memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala rahmat dan anugerahnya sehingga kita semua masih diberikan kekuatan ketabahan keteguhan Iman kesabaran keikhlasan serta kemampuan untuk menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.


"Serta ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada pimpinan dan seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Waropen yang telah memberikan kesempatan kepada kami mewakili Bupati untuk melaksanakan kewajiban konstitusional ini" Ucapnya PJ. Sekda Jaelani di ruang Rapat Paripurna DPRD Waropen.


Pj. Sekda Waropen, Jailani telah menyampaikan Laporan keterangan pertanggungjawaban penyelenggaraan pemerintahan daerah Tahun Anggaran 2022 yang merupakan laporan tahunan sebagai bupati bersama wakil bupati waropen untuk mengemban amanat pemimpin penyelenggaraan pemerintahan pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kehidupan kemasyarakatan di segala bidang di kabupaten waropen periode 2021-2025.


"Pembangunan diperoleh berbagai kemajuan yang cukup berarti baik dari sisi penyelenggaraan pemerintahan pelaksanaan pembangunan maupun pembinaan kemasyarakatan". Jelasnya PJ. Sekda Jailani 


Pj Sekda, Jailani menyampaikan harus diakui diantara berbagai keberhasilan itu masih terdapat kekurangan yang membutuhkan perhatian kita bersama untuk segera dituntaskan secara garis besar tentang capaian kinerja indikator utama pembangunan Kabupaten Waropen.


Jurnalis: Mochtar 

« PREV
NEXT »