BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Polsek Kualasimpang Sambangi Warga Desa Binaannya



ACEH TAMIANG -Suaraindonesia1-com- Bhabinkamtibmas Polsek Kualasimpang, Brigadir M. Warliansyah laksanakan kegiatan sambang warga desa binaannya himbau masyarakat terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


Giat silaturahmi atau sambang warga desa bertempat di Desa Perdamaian Kecamatan Kota Kualasimpang, Aceh Tamiang, Minggu (14/05).



Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SH, MH, melalui Kapolsek Kualasimpang, Kompol Justi Tarigan, SH mengatakan, sudah menjadi tugas pokok dan fungsi Polisi Masyarakat (Polmas) menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.


"Bhabinkamtibmas juga harus terjalin dan terbangun hubungan kerjasama yang baik guna mendapatkan setiap informasi terkait gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas)," kata Kompol Justi Tarigan, SH.


Dengan aktif dan efektifnya polmas di desa, lanjut Kapolsek Kualasimpang, pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) berlangsung baik.


"Hasil yang dicapai, terpelihara Kamtibmas, tenjalin hubungan antara warga dengan bhabinkamtibmas," jelas Kapolsek.


Tambah Kompol Justi Tarigan, dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan - pesan kamtibmas masyarakat dapat mengerti dan bekerja sama bersama dengan  Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan di desa.(ed)

« PREV
NEXT »