BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Personil Polsek Kejuruan Muda Amankan Wilkumnya lakukan Patroli Rutin





ACEH TAMIANG - Personil Polsek Kejuruan Muda, Briptu Fahrul Azmi dan Briptu Indra Irawan patroli rutin amankan wilayah hukum (wilkum) setempat dari ancaman dan potensi premanisme serta gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas) lainnya.


Lokasi patroli rutin personil polri tersebut di seputaran Desa Sungai Liput sampai dengan seputaran Desa Bukit Rata, Minggu (14/05).


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Kun Hidayat, SH mengatakan, patroli rutin dengan efektif telah implementasikan program prioritas Kapolri nomor 02 tentang pemantapan harkamtibmas.



"Sasaran patroli dilaksanakan pada Objek Vital serta masyarakat yang sedang beraktifitas di siang yari di jalur Lalu lintas Medan-Banda Aceh Wilkum Polsek Kejuruan Muda," kata AKP Kun Hidayat, SH.


Lanjut Kapolsek, tujuan dilakukan patroli, memberikan rasa aman terhadap masyarakat, terciptanya harkamtibmas aman dan kondusif, mengantisipasi tindakan ancaman dari pelaku tindak pidana terhadap masyarakat, serta meminimalisir tindak pidana di Wilayah Kec. Kejuruan Muda. 


"Personil Polsek Kejuruan Muda melakukan patroli dalam rangka Cipta Kondisi guna memberikan rasa aman dalam mengantisipasi tindakan kriminalitas terhadap masyarakat yang sedang beraktivitas di Siang Hari," terang Kapolsek Kejuruan Muda.


Personil Polsek Kejuruan Muda Juga menghimbau kepada warga Kecamatan Kejuruan Muda agar selalu nenjaga Kamtibmas dengan harapan aman dari gangguan kamtibmas, situasi aman dan kondusif.(ed)

« PREV
NEXT »