BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Aipda Dwi Hermawan Himbau Kamtibmas Pada Warga Binaanya





ACEH TAMIANG - Suaraindonesia1-Com-Sambang warga desa binaannya, Aipda Dwi Hermawan rajin sambang atau silaturahmi sambil menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) demi terhindarnya gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas).


Bangun silaturahmi bersama warga desa binaannya dilakukan Bhabinkamtibmas, Aipda Dwi Hermawan di Desa Perkebunan Sungai Iyu dengan sasaran Datok Penghulu serta warga masyarakat desa setempat, Minggu (14/05).


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Bendahara, AKP Tarmidi, SH mengatakan, kegiatan silaturahmi dengan masyarakat desa oleh Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin dan senantiasa sebagai tugas pokok selaku Polmas.



"Dengan efektifnya dilakukan silaturahmi dengan perangkat desa dan masyarakat, personil polri bertugas di desa dapat mempermudah dirinya dalam berkomunikasi dan bekerjasama dengan masyarakat dan pemerintah desa," kata AKP Tarmidi, SH.


Diharapkan, kegiatan tersebut dapat terpelihara Harkamtibmas dan menjalin hubungan yang baik antara Datok Penghulu Kampung, masyarakat dan Bhabinkamtibmas dalam bidang kegiatan masyarakat khususnya di desa Perkebunan sungai iyu kecamatan Bendahara.


"Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Datok Penghulu kampung dan masyarakat agar dapat bekerja sama dengan pihak Polri dalam menjaga keamanan di desa," tutup Kapolsek Bendahara.(ed)

« PREV
NEXT »