BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Sinergi TNI-Polri, Personil Polsek Seruway Sambang Anggota Koramil 03/Srw



ACEH TAMIANG - Suaraindonesia1-com-Personil Polsek Seruway, Aipda Baihaqi dan Bripka Usni sambangi anggota Koramil 03/ Srw dalam rangka bangun sinergi dan menciptakan soliditas antar instansi keduanya di Markas Komando (Mako) Koramil 03/ Srw di Dusun Punti Desa Tangsi Lama kecamatan setempat, Minggu (14/05).


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Seruway, AKP Tarmizi, SH mengatakan, membangun soliditas dan sinergitas TNI dan Polri merupakan langkah konkrit dalam menjaga pertahanan dan keamanan negara serta ketertiban dilingkungan masyarakat.



"Tujuan kegiatan tersebut, membangun sinergitas antara Polri dengan TNI dan menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan TNI demi terwujudnya kekuatan dan ketangguhan dalam menjaga kamtibmas," kata AKP Tarmizi, SH.


Kapolsek Seruway berharap, hasil dari kegiatan tersebut terpeliharanya kamtibmas dan terjalinnya kemitraan dan komunikasi yang baik antara Polsek Seruway dengan Koramil 03/Srw. 


"Pada kesempatan tersebut personel Polsek Seruway dan personel Koramil 03/srw menjalin silaturahmi untuk senantiasa meningkatkan keimanan terhadap Allah swt, jauhi penyalahgunaan narkoba," jelas Kapolsek Seruway.(ed)

« PREV
NEXT »