BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Sebagai Ajang Silaturahmi, Polsek Angkaisera Laksanakan Jumat Curhat Bersama Masyarakat Sanayoka


Yapen-Suaraindonesia1.com|Sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat, Polsek Angkaisera terus melaksanakan kegiatan rutin jumat curhat yang mana kali ini bersama masyarakat kampung sanayoka distrik yawakukat. Jumat (26/5/2023).


Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Ps Kapolsek Angkaisera IPTU Adam Malik Siahaan bersama anggotanya di hadiri pula oleh kepala kampung sanayoka, wakil ketua bamuskam sanayoka serta masyarakat lainnya. 


Dalam arahannya, IPTU Adam Malik Siahaan menyampaikan bahwa, Polri hadir dalam kegiatan jumat curhat sebagai ajang silaturahmi yang dapat mempererat kedekatan antara masyarakat dengan pihak Polri sebagai pengemban tugas pelayan, pelindung, pengayom dan pengak hukum.


"kami berharap antara masyarakat dengan kepolisian tidak terjadi jarak apalagi rasa sungkan dalam menghadapi permasalahan-permasalahan yang mungkin ada dan barangkali bisa kita atasi atau kita carikan solusinya beraama".tandasnya. 


Ia juga mengingatkan kepada masyarakat, yang mana

menjelang tahun politik yang semakin dekat agar tetap saling menjaga tali persaudaraan tanpa harus adanya perpecahan karena berbeda akan pilihan.


Sementara itu, Demas Worembai mewakili masyarakat 

memberikan saran kiranya aparat kepolisian terus hadir bersama masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang nyaman dan tentram apalagi jelang tahun politik banyak sekali oknum-oknum yang menyebarkan berita bohong yang menyesatkan.


"kami berharap pihak polri semakin sering memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat apalagi kita tahu banyak isu-isu yang akan membuat kepanikan masyarakat terutama jelang pemilu besok".terangnya dengan penuh semangat. 

Jurnalis: Mochtar

« PREV
NEXT »